Senin, 07 Maret 2016

Tentang Saya



Assalamu'alaikum Warohmatulloh Wabarokatuh..

Perkenalkan Nama saya Karunia Ardhi Mahendra (arti nama saya), biasa dipanggil "Karu" (di rumah), "Tobil" (teman-teman) dan "Ardhi" (di sekolah), saya lahir di bantul 18 tahun yang lalu, bertepatan dengan tanggal 26 Desember 1996 Masehi. Saya putra kedua dari tiga bersaudara pasangan Bapak Endro Wahono dan Ibu Slamet Mulyani. Beliau adalah orangtua yang bijaksana yang mencoba mendidik anak-anaknya untuk disiplin walaupun pada akhirnya saya juga kurang disiplin (hehehe) . Kakak saya bernama Dhita dan adik saya bernama Karin (Seperti nama orang jepang ya? Padahal asli jawa..hehehe). Mereka berdua adalah saudara saya yang menyebalkan tetapi juga sepi kalau tidak ada mereka, so begitulah

me...Ardhi Mahendra


Oh iya rumah saya berlamat di dusun Gumuk RT 01, desa Ringinharjo, kecamatan dan kabupaten Bantul. Di lingkungan tempat saya tinggal, hawanya sejuk karena kebetulan (bukan bermaksud sombong) rumah saya adalah rumah mewah (alias mepet sawah), jadi angin di sekitar rumah saya sepoi-sepoi. Masyarakatnya sekitar ramah-ramah, rajin ngaji dan suka memberi.  

Berikut biografi saya :
Nama Lengkap
:
Karunia Ardhi Mahendra
Nama Pendek
:
Ardhi
Nama Alias
:
Tobil


Tempat Lahir
:
Bantul
Tanggal Lahir
:
16 Sya'ban 1417 H | 26 Desember 1996
Gol. Darah
:
B
Status
:
Lajang
Agama
:
Islam
Bahasa
:
Indonesia


Jawa
Pendidikan Formal
:
TK Arena Putra (2003-2004)


SD N Ringinharjo Bantul (2004-2009)


SMP N 2 Bantul (2009-2012)


SMK N 2 Yogyakarta (2012-2015) 
Universitas Ahmad Dahlan (2015-Sekarang)
Pendidikan Non-Formal
:
TKA ABA Bantulkarang (2004-2005)


TPA Al-Fattah Monggangan (2005-2006)


TPA Nurul Iman Gumuk (2004-2007)
Pengalaman Organisasi
:
Forum Generasi Nurul Iman (2010-Sekarang)




AMM Ringinharjo (2012-Sekarang)


Karangtaruna Permata Muda (2012-Sekarang)


Ikatan Remaja Masjid Al-Amien (2013-Sekarang)


ditulis oleh Al-Akh Ardhi bin Indra di bumi Allah, Bantul, Yogyakarta, 27 Jumadal 'Ula 1437


Baca juga:

Mengapa Karunia Ardhi Mahendra?

0 komentar:

Posting Komentar